• Sabtu, 3 Desember 2022

Sopir Truk Bermuatan Pupuk di Purworejo Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Mobil

- Jumat, 18 November 2022 | 16:42 WIB
Sopir yang meninggal dunia di dalam mobil saat dievakuasi oleh pihak kepolisian (Foto : Ist)
Sopir yang meninggal dunia di dalam mobil saat dievakuasi oleh pihak kepolisian (Foto : Ist)

KLIKINDONESIA.CO.ID - Masyarakat Desa Kedungpoh, Kecamatan Loano dihebohkan dengan penemuan mayat pria yang wafat dalam mobil yang terparkir di pinggir jalan dengan keadaan mesin menyala persisnya di Jalan Raya Purworejo- Wonosobo Dusun Wonolalis Rt 04 Rw 06 Desa Kedungpoh, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa tengah, Jumat (18/11/2022).

Kapolsek Loano AKP Sarpan melalui Kanit Reskrim Polsek Loano Aiptu Susilo saat dikonfirmasi benarkan adanya seseorang yang wafat di dalam mobil yang terparkir di Jalan Purworejo-Wonosobo.

Baca Juga: Tanggapan Kyai Marzuki Terkait Pemberitaan Tokoh Agama Jadi Provokator Demonstrasi Warga Banyuasin Kembaran

"Betul tadi pagi jam 06.00 WIB ada laporan terkait penemuan orang wafat dalam truk tronton warna putih Nopol R 1816 CW yang bermuatan pupuk," ungkap Susilo.

Selanjutnya, Aiptu Susilo menerangkan, diketahui jika identitas orang yang wafat itu berinisial UDY (57) merupakan warga Dusun Ngeplak Rt.07 Rw 07 Desa Selomerto, Kecamatan Selomerto, Kabupaten Wonosobo, Jawa tengah.

Baca Juga: Memandang Payudara Milik Wanita Selama 10 menit Sama dengan Lakukan Erobic 1/2 Jam, Berikut Penjelasannya

"Dari keterangan saksi Budiyono (41) perangkat Desa Kedungpoh, pada hari Jumat tanggal 18 November 2022 sekitar jam 06.00 WIB mengetahui adanya truk tronton warna putih bermuatan pupuk dengan nopol: R 1816 CW yang terparkir dipinggir jalan pada keadaan mesin masih hidup," terangnya.

Aiptu Susilo menambahkan, selanjutnya saksi Sdr. Budiyono memberitahu ke saksi Sdr. Edy Suprapto yang selanjutnya memeriksa keadaan sopir telah tersandar di pintu samping kanan pengemudi.

Baca Juga: Kepengurusan Fatayat NU Kabupaten Purworejo 2022-2027 Miliki PR Bentuk 178 Ranting

Halaman:

Editor: Agus Sulistya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X