• Jumat, 2 Desember 2022

Hukum Menghisap Payudara Istri Menurut Pandangan Beberapa Ulama

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 13:33 WIB
Ilustrasi saat hubungan intim (Sumber : Pixabay)
Ilustrasi saat hubungan intim (Sumber : Pixabay)

KLIKINDONESIA.CO.ID - Buat meningkatkan rangsangan saat lakukan hubungan intim untuk suami istri tentu saja sebagai hal umum dilaksanakan. Bagaimana hukumnya bila saat lakukan hubungan intim, suami menghisap payudara miliki istrinya, apa dibolehkan.

Syaikh Utsaimin, coba menerangkan perihal yang terkesan tabu ini, terutama untuk budaya timur yang sebagian besar umat Islam. Terkait hal itu, Syaikh Utsaimin menerangkannya. Untuk seorang suami bersenang-senang dengan payudara istrinya, tidak kenapa.

Baca Juga: Berikut Tips Agar Terbebas dari Tumor Payudara, Wanita Wajib Ketahuinya

Apa yang sudah dilakukan suami saat lakukan hubungan intim dengan istirnya pada payudaranya, tidak haram untuknya. Bahkan juga, kiranya sampai minum air susunya istrinya juga, ini tidak mengakibatkan haram untuk sang suami, menurut pendapat sebagian besar Ahlul Ilmi (ulama).

Selanjutnya, Syaikh Utsaimin mejelaskan karena syarat persusuan yang jadikan mahram, bila dilaksanakan saat sebelum disapih. Tetapi, adapun menyusu sesudah disapih, tidak jadikan mahram.

Baca Juga: Dampak Minum Air Dingin Saat Cuaca Panas Bagi Badan, Berikut Penjelasannya

Apa yang diterangkan oleh Syaikh Utsaimin, tentu saja cuma dapat dilaksanakan untuk mereka yang dengan status pasangan suami istri.

Bila untuk suami istri saat sedang lakukan hubungan intim sekalian menghisap payudara punya istrinya sah-sah saja, sama seperti yang sudah diterangkan oleh Syaikh Utsaimin. Perlu jadi catatan, apa yang diterangkan oleh Syaikh Utsaimin cuma bisa dilaksanakan untuk mereka yang telah dengan status suami istri.

Baca Juga: Sadis! Seorang Anak di Kabupaten Purworejo Tega Habisi Nyawa Ayahnya

Halaman:

Editor: Agus Sulistya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X