• Minggu, 29 Januari 2023

Hendrawan Beberkan Cara untuk Membuat Ahsan-Hendra Lebih Cepat Pensiun

- Senin, 29 Agustus 2022 | 16:50 WIB
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan  (Sumber : Instagram @hendrawanbadminton)
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Sumber : Instagram @hendrawanbadminton)

KLIKINDONESIA.CO.ID - Hendrawan, pelatih tunggal putra Malaysia asal dari Indonesia belakangan ini memberikan bocoran untuk membikin pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan bisa lebih cepat pensiun dari dunia bulu tangkis.

Hendrawan yang pernah mempunyai profesi olahragawan bulu tangkis di tahun 2000-an, mengatakan langkah cepat membuat Ahsan-Hendra pensiun sebagai jawaban atas keluh kesah warganet. Banyak warganet yang disebut pencinta bulu tangkis mempersoalkan status Ahsan-Hendra, yang masih tetap berprestasi dalam umur yang tidak kembali muda.

Baca Juga: Berikut Profile Angga Dwimas Sasongko, Sutradara Film Mencuri Raden Saleh

Mohammad Ahsan dengan umur 35 tahun dan Hendra Setiawan dengan umur 38 tahun, sudah bisa dibuktikan masih jadi pasangan ganda putra yang diakui setiap aksinya. Paling terkini, Ahsan-Hendra sudah sukses raih medali silver untuk gelaran BWF World Championship 2022 yang diadakan di Tokyo, Jepang.

Dengan rangkaian pembaruan prestasi, Ahsan-Hendra kembali dibicarakan karena tidak ingin selekasnya pensiun dari perbulutangkisan. Karena itu, Hendrawan sebagai figur bekas olahragawan bulu tangkis memaparkan langkah untuk membikin Ahsan-Hendra bisa lebih cepat pensiun.

Baca Juga: Cerita Menarik Dibalik Lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro Karya Raden Saleh

Hendrawan mengatakan jika pasangan ganda putra lain semestinya mulai berusaha membuat Ahsan-Hendra kalah di 32 atau 16 besar tiap pertandingan. Minimal, usahakan selalu membuat Ahsan-Hendra kalah di set awal dalam satu tahun.

"Triknya mudah taklukkan mereka di 1st dan 2nd round tiap turnamens dalam satu tahun," catat Hendrawan dikutip dari Instagram @hendrawanbadminton.

Baca Juga: Tiga Kali Kalah Dalam Pilpres, Prabowo Mengatakan Siap Maju Jadi Calon presiden pada tahun 2024

Halaman:

Editor: Rini Wulandari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenapa Wanita Harus Rajin Olahraga? Berikut Alasannya

Jumat, 14 Oktober 2022 | 12:41 WIB
X